Main Article Content

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi atas dasar kemajuan teknologi digital dan internet yang berimbas pada dunia pemasaran. Melalui strategi pemasaran digital, memungkinkan para calon pelanggan memperoleh segala macam informasi mengenai produk dan bertransaksi melalui internet. Semakin ketatnya persaingan bisnis membuat seorang pengusaha harus terus berusaha menciptakan produk, menjaga kualitas produk supaya sesuai dengan keperluan dan kebutuhan konsumen, dan memaksimalkan strategi digitalnya sehingga menjadi daya tarik minat konsumen untuk membeli. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara digital marketing dan kualitas produk terhadap mina  t pembelian produk usaha Siwang Nounna Saritie di Kabupaten Indramayu. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Data diperoleh dari penyebaran angket kepada 100 responden konsumen Siwang Nounna Saritie. Hasil dari penelitian ini adalah variabel digital marketing secara parsial tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat pembelian, sedangkan variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian. Secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara digital marketing dan kualitas produk terhadap minat pembelian Siwang Nounna Saritie Kabupaten Indramayu.

Keywords

Digital Marketing Kualitas Produk Minat Pembelian

Article Details