Main Article Content

Abstract

Merek merupakan suatu asset tak ternilai bagi perusahaan, maka suatu perusahaan berusaha untuk mengelola merek tersebut melalui citra merek. Dengan citra merek yang baik maka akan meningkatkan daya tarik masyarakat untuk menggunakan produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor pembentuk brand image dan strategi membangun brand image di BSI KCP Tugumulyo.ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data, penulis menggunakan sumber data primer dan skunder. Teknik Pengumpulan data menggunakan tehnik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data, melalui tiga langkah yaitu (1) Reduksi data,(2) Penyajian Data. (3)Penarikan Kesimpulan.Temuan penelitian: pertama brand image di BSI KCP Tugumulyo sangat baik dikarenakan: tidak ada bunga, tidak ada unsur riba dan tidak ada potongan tabungan,. Kedua 4 faktor pembentuk brand image di BSI KCP Tugumulyo yaitu : Kualitas dan Mutu, Pelayanan, Kegunaan dan Manfaat dan Reputasi. Ketiga. Strategi untuk meningkatkan minat masyarakat menabung di BSI dengan cara melakukan webinar maupun dengan cara sosialisasi, dan kerjasama dengan lembaga lainnya.

Keywords

Strategi Strategi Pemasaran Brand Image Bank Syariah Perilaku Konsumen Minat Menabung

Article Details